Keluarga Belum Diberitahu Soal Santunan

Wakil Gubernur Jawa Timur, Syaifullah Yusuf bersama putra kedua korban (kanan) di rumah duka Desa Bajarsari, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang. (miski)

MALANGVOICE – Keluarga korban crane Makkah, belum mengerti rencana pemberian Arab Saudi akan memberi. Keluarga korban, Syaiful Ghozi mengaku sampai saat ini belum mendapat surat maupun pemberitahuan secara lisan dari pemerintah.

“Saya tahu dari berita kalau akan diberi santunan,” katanya usai menerima kunjungan takziah Wakil Gubernur Jawa Timur, Syaifullah Yusuf, Rabu (15/9) siang.

Meski begitu, pihaknya pasrah dan tidak berharap banyak soal santunan. “Dikasih alhamdulillah, jika tidak kami tidak akan mempermasalahka,” tutur Suaiful Ghozi.

Ia menceritakan, kondisi Abdullah, suami korban Siti Ruhoyah kini sehat. Ia kerap meminta keluarga di rumah sabar dan tabah. Keluarga juga baru dikabari jika saat kejadian, almarhum sedang duduk di Masjidil Haram.

“Almarhum menunggu suaminya, saat suaminya usai ambil wudhu, di lokasi istrinya duduk sudah penuh dengan reruntuhan,” ceritanya.-