Cangkrukan Bersama Warga Klojen, Anggota Fraksi PKS Serap Aspirasi Masyarakat

MALANGVOICE – Anggota DPRD Kota Malang Fraksi PKS, Bayu Rekso Aji menggelar cangkrukan bersama warga di Klojen sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.

Bertempat ruang aula Kelurahan Gading Kasri, Klojen, Ketua LPMK se-Kecamatan Klojen, para Ketua RW, Camat Klojen, Willstar, dan Lurah Gading Kasri Rendra, turut hadir dalam acara itu.

Forum komunikasi tiga bulanan yang diadakan secara rutin ini, dikenal dengan istilah “cangkrukan,” merupakan wadah silaturahmi sekaligus ajang untuk menyerap aspirasi dari para tokoh masyarakat dan lembaga kemasyarakatan di wilayah Kecamatan Klojen.

Komisi XI DPR RI Gandeng Kemensos Perjuangkan Kesejahteraan Lansia dan Disabilitas

Dengan pembahasan APBD 2025 yang akan segera berlangsung, forum ini diharapkan dapat membawa masukan yang relevan terkait isu-isu kemasyarakatan, baik pembangunan fisik maupun nonfisik, yang nantinya bisa diperjuangkan oleh para anggota dewan agar diakomodasi dalam APBD 2025.

Bayu Rekso Aji menyampaikan apresiasinya terhadap agenda cangkrukan ini.

“Ini adalah salah satu sarana yang tepat untuk menyerap aspirasi dan belanja masalah karena para pemangku wilayah dari semua kelurahan di Kecamatan Klojen turut hadir di sini,” ungkapnya.

Bayu juga berharap bahwa hasil dari diskusi ini dapat ditindaklanjuti dan menjadi acuan dalam kebijakan pemerintah kota, terutama terkait pembangunan di Klojen.(der)

spot_img

Berita Terkini

Arikel Terkait