Warga Kota Batu Ditembak Orang Tak Dikenal, Pelaku Terekam CCTV

MALANGVOICE– Masyarakat Kelurahan Temas, Kota Batu digemparkan dengan aksi penembakan pada Kamis siang (10/10). Korbannya bernama Atok Sugiarto (38) yang mengalami luka tembak di bagian dada kiri. Kini ia menjalani perawatan di RS Bhayangkara Hasta Brata Kota Batu.

Korban ditembak orang tak dikenal saat mengendarai sepeda motor berboncengan dengan anak dan istrinya.

Salah satu saksi mata, Isroul Hudha mengatakan, korban melaju dari arah timur ke barat, tiba-tiba dipepet oleh orang tak dikenal yang juga mengendarai sepeda motor. Tak lama berselang pelaku menembak korban. Lokasi kejadian tak jauh dari kantor Kelurahan Temas.

Ini Pesan Kapolresta Malang Kota Kombes Nanang kepada Personel

“Pelaku memutar balik kendaraannya ke arah timur, tepat di jalan menikung sekitar kelurahan, kemudian pelaku mengeluarkan pistol dan menembak korban,” ujar Isroul.

Peristiwa penembakan itu terekam kamera CCTV yang dipasang di sekitar lokasi kejadian. Saat ini polisi sedang memburu pelaku setelah mengantongi keterangan saksi dan sejumlah bukti yang dihimpun di TKP.

Kapolres Batu, AKBP Andi Yudha Pranata mengatakan, aksi penembakan itu diduga ada motif dendam pribadi. Bukan mengarah pada aksi penjambretan. Karena tak ada barang-barang berharga miik korban yang diambil pelaku.

“Kuat dugaan ada permasalahan pribadi, karena barang berharga milik korban tak diambil oleh pelaku,” ujar dia.(der)

Berita Terkini

Arikel Terkait