Dikawal Ribuan Massa Pendukung, Abah Anton – Dimyati Daftar Pilkada Kota Malang 2024

Pilkada Kota Malang 2024

Abah Anton - Dimyati Ayatullah dayangi kantor KPU Kota Malang. (Deny/MVoice)

MALANGVOICE – HM Anton dan Dimyati Ayatullah mendatangi KPU Kota Malang, Rabu (28/8). Keduanya mendaftar sebagai bakal pasangan calon di Pilkada Kota Malang 2024.

Anton bersama Dimyati kompak menggunakan pakaian putih datang sekitar pukul 10.40 WIB. Ia dikawal ribuan massa berangkat dari kediaman Anton di Tlogomas, Lowokwaru.

Sesampainya di kawasan kantor KPU Kota Malang, Anton – Dimyati Ayatullah berjalan kaki diiringi pendukungnya. Mereka kemudian bersama petinggi partai PKB, Demokrat, PAN, Partai Ummat masuk ke dalam ruang pendaftaran KPU Kota Malang.

Baca Juga: Bung Edi Legawa Terima Keputusan Golkar, Kuatkan Kader Dukung Wahyu – Ali

Pj Wali Kota Malang Kawal Revitalisasi Pasar Besar, Butuh Dana Pusat Rp500 Miliar

Mereka ditemui Ketua KPU Kota Malang, M Toyyib bersama para komisioner lainnya menerima berkas pendaftaran.

Kepada awak media, Anton mengatakan, keinginan maju kembali ini berdasarkan keinginan rakyat untuk melanjutkan program Peduli Wong Cilik. Program itu dinilai sukses membawa manfaat dan kemakmuran bagi masyarakat Kota Malang.

“Saya diberikan tugas untuk maju di Pilkada dalam rangka kami menyampaikan bahwa visi misi porgram kami tetep peduli wong cilik. Ini diperintahkan para ulama untuk dilanjutkan kembali karena banyak manfaat untuk masyarakat,” kata Anton.

“Kami diminta diharapkan pada sebuah kelanjutan program pembangunan karena masyarakat memberikan kepercayaan kepada kami atas apa yang dilakukan dan memberikan manfaat itu,” lanjutnya.

Kepada para pendukung dan partai politik yang mengusungnya, Abah Anton sapaan akrabnya mengucap banyak terima kasih.

Ia berharap dukungan ini membawa kemenangan di Pilkada Kota Malang 2024.

“Kami punya harapan bersama, kami ditugasi membangun Kota Malang, ditugasi melanjutkan sebuah visi misi program yang tentu untuk kebaikan warga. Kami akan melayani dengan tulus dan turun ke masyarakat,” tandasnya.(der)

2 COMMENTS

Comments are closed.