PDIP Beri Restu KD Berduet dengan Dewa di Pilkada Batu 2024

Kris Dayanti dipastikan berpasangan dengan Kresna Dewanata Prosakh di Pilkada Batu 2024. (MVoice/istimewa).

MALANGVOICE– Teka-teki figur pendamping Kris Dayanti (KD) pada Pilkada Batu 2024 akhirnya terjawab. KD selaku bacawali dari PDIP dipastikan berpasangan dengan Ketua DPD Nasdem Batu, Kresna Dewanata Prosakh. Keduanya sama-sama duduk di kursi DPR RI periode 2014-2019.

Soal pasangan KD-Dewa pada Pilkada Batu 2024 dibenarkan oleh Ketua DPC PDIP Batu, Punjul Santoso. Rekomendasi pencalonan pasangan KD-Dewa diterbitkan oleh DPP PDIP di Jakarta pada Kamis (22/8).

“Hari ini, rekom sudah keluar, Mbak KD dipasangkan dengan Mas Dewa dari Nasdem untuk maju bersama di Pilkada Batu 2024,” ujar Punjul, Kamis (22/8).

Baca juga:
Unjuk Rasa Ratusan Mahasiswa Kawal Putusan MK

Cak Nur-Mas Heli Bakal Mendaftar sebagai Paslon Pilkada ke KPU Batu pada 28 Agustus

Dewa Datang ke Kandang Banteng, Gerbong Koalisi PDIP dan Nasdem Makin Dekat di Pilkada Batu

Kedua figur ini jauh-jauh hari santer diisukan bakal berduet bersama di Pilkada Batu. Hal itu dipertegas pula dengan kehadiran Dewa di Sekretariat DPC PDIP Batu pada Selasa malam (20/8). Kehadiran putra Rendra Kresna, mantan Bupati Malang itu memperkuat sinyal upaya penggalangan kekuatan politik.

Punjul menyebut, dengan rekom tersebut, PDIP di Kota Batu bakal lebih jelas menyiapkan strategi memenangkan pilkada. Ia menyebut, pihaknya terus berkomunikasi dengan Partai NasDem serta PKS perihal bakal calon di pilkada.

“Komunikasi intens dengan beberapa partai parlemen dan yang lain masih terus dilakukan,” kata dia.(der)

1 COMMENT

Comments are closed.