Generasi Muda Siap Berkolaborasi Beri Dukungan kepada Mas Dewa Maju Pilkada Batu

MALANGVOICE– Atmosfer percaturan politik di Kota Batu semakin menghangat menyambut perhelatan Pilkada serentak 2024. Terbaru muncul nama Kresna Dewanata Phrosak yang digadang-gadang bakal melenggang maju sebagai calon kepala daerah. Bahkan banner yang menampilkan dirinya banyak bertebaran di jalan-jalan poros Kota Batu.

Putra eks Bupati Malang itu memegang posisi penting sebagai Ketua DPD Nasdem Kota. Batu. Ia juga malang melintang di dunia politik. Dirinya terpilih dua kali sebagai anggota DPR RI F-Nasdem dapil Malang Raya periode 2014-2019 dan 2019-2024. Pengalamannya tersebut dinilai layak jika nantinya Dewa maju sebagai kandidat kepala daerah pada Pilkada Batu 2024.

Seperti yang diungkapkan oleh tokoh pemuda Kota Batu, Fahmi Al Katiri. Mewakili generasi muda, Fahmi siap berkolaborasi memberikan dukungan kepada Dewa. Sehingga ketika nantinya terpilih bisa membangun Kota Batu dalam waktu lima tahun mendatang.

“Sebagai generasi muda sangat terbuka berkolaborasi dengan Mas Dewa untuk menyambung seduluran dan berkolaborasi membangun Kota Batu kedepan. Beliau ini memiliki potensi yang sangat tinggi yang bisa memberi ruang bagi anak muda kota wisata ini,” tegas Farhan, anggota DPRD Kota Batu terpilih 2024-2029.

Baca juga:
MMI Persembahkan Nusantara Bernyanyi 2, Kenalkan Lagu Daerah ke Anak-anak

Kresna Dewanata Phrosakh Masuk Bursa Kandidat Pilkada Batu 2024

Farhan menegaskan, bahwa kalangan muda menyambut baik program apa aja yang akan dilakukan Mas Dewa untuk kemajuan Kota Batu.

“Apalagi Mas Dewa ini sudah berpengalaman menjabat sebagai anggota DPR RI, Ketua Garda Pemuda Nasdem Jawa Timur, serta mantan Ketua KNPI DPD Kabupaten Malang,” ujar Farhan.

Di Kota Batu, Baliho Mas Dewa memang mulai bertebaran di banyak sudut. Selain terpampang foto Mas Dewa, juga ada ajakan terus menghidupkan Budaya Wong Mbatu yakni keakraban dan seduluran.

Ada juga Baliho yang mengisyarakat Mas Dewa login (masuk) Kota Batu dan mengajak Wong MBatu bukan hanya jadi penonton dalam pembangunan. Namun berkolaborasi bersama membangun Kota Batu. Ajakan ini yang disambut oleh kalangan anak muda Kota Batu.

Sementara itu, Sekretaris DPD Nasdem Kota Batu, Fariz Nuri Antoni menjelaskan, bahwa saat ini Mas Dewa memang sedang login kota Batu.

“Terkait pencalonan Mas Dewa, saya ingin mengajak kolaborasi dengan semua tokoh Kota Batu, agar Pilkada Kota Batu bisa menghasilkan pemimpin yang terbaik. Insya Allah rekom NasDem tidak akan jauh dari mas Dewa,” tegasnya.

Dewa memang sedang intens berkomunikasi dengan partai lain agar bisa bersama-sama me- rejuvenate (meremajakan-red) Kota Batu kedepannya. “Semua partai bersama-sama membangun Kota Batu sebagai kota wisata kelas dunia,” ujarnya.

Dengan pengalaman yang dimiliki Dewa di DPR RI, ia sangat optimis. Karena Dewa bukan hanya calon yang muda, penuh semangat dan kreatif. Namun sudah menguasai tata pemerintahan, sesuai dengan pengalaman yang sudah dijalaninya.

“Melihat pengalaman beliau sudah sangat layak memimpin Kota Batu. Saatnya ilmu yang beliau miliki dan pengalaman yang beliau miliki bisa diterapkan di Kota Batu, kalangan muda tentu siap berkolaborasi,” ujar Fariz.

Terkait hal tersebut, Mas Dewa sapaan akrabnya membenarkan jika dirinya siap berkontestasi jika memang keputusan rekom dari DPP Partai Nasdem turun kepadanya. Ia berharap, masyarakat Kota Batu memberikan kesempatan bisa mewujudkan hal-hal baik untuk Kota Batu kepadanya.

“Insya Allah, Login Kota Batu! Ini masih sedang menunggu rekom. Tentunya, saat ini kami masih terus berkolaborasi secara intens dengan partai-partai dan stakolder di Kota Batu agar bisa sama-sama mempertahankan yang sudah baik dan me-rejuvenate Kota Batu ke depannya,” ungkapnya.(der)

spot_img

Berita Terkini

Arikel Terkait