ACT Bagikan Ratusan Paket Kebahagiaan di Akhir Ramadan

istimewa.

MALANGVOICE – Memasuki pekan terakhir Ramadan, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Malang bersama para Relawan terus mendistribusikan ratusan paket kebahagiaan ke berbagai wilayah kota dan desa di Malang Raya, Senin (3/6).

Paket tersebut di antaranya terdiri dari zakat fitrah hingga paket dermawan bahagaikan lansia.

Tim Partnership ACT Malang, Iqrok Wahyu mengatakan bahwa Ramadan merupakan momen terbaik untuk menebar kebaikan bagi masyarakat se-Malang Raya.

“Sebagai ikhtiar kami mengakhiri Ramadan tahun ini, program pendistribusian paket kebahagiaan akan terus berlanjut. Mulai menjelang hingga penghujung Ramadan, ACT Malang mulai mendistribusikan zakat fitrah dan paket dermawan bahagiakan lansia untuk menuntaskan amanah para dermawan,” ujar Iqrok.

Marhaban Yaa Dermawan yang merupakan tema besar lembaga ACT di bulan Ramadan 1440 H, tak lain adalah untuk membangkitkan jiwa dermawan kepada seluruh umat manusia agar terus peduli dan berbagi.

Hal tersebut ditandai dengan banyaknya para dermawan yang terdiri dari perorangan, komunitas, pengusaha serta seluruh elemen untuk terus ikut bersinergi dan berkolaborasi dengan ACT dalam mendukung program-program kemanusiaan.

Kepala cabang ACT Malang, Diki Taufik Sidik berharap,spirit ini takkan hanya ada pada bulan Ramadan saja, melainkan akan terus ada pada bulan-bulan lainnya. Dan usai Ramadan ini, ACT terus memberikan suatu kebaikan dan menghadirkan program-program yang dapat mengentaskan kemiskinan.

“Kami juga berterimakasih kepada seluruh mitra ACT, donatur dan seluruh relawan yang sudah berkontribusi dan mempercayakan kepada ACT Malang,” ujar Diki.

Zakat fitrah dan sekaligus paket dermawan bahagiakan lansia, diharapkannya mampu menghapus kekhawatiran akan kebutuhan pangan untuk Hari Raya Idul Fitri.

“Semoga amanah dari masyarakat Indonesia kepada ACT dapat membahagiakan dan dinikmati segera oleh saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan local, nasional maupun global,” pungkas Diki. (Der/Ulm)