09 June 2023
09 June 2023
27.4 C
Malang
ad space

2023 Target Sutiaji Tingkatkan Pelayanan Publik

MALANGVOICE – Wali Kota Malang, Sutiaji, berkunjung Kelurahan Tasikmadu dan Tunggulwulung, Rabu (4/1).

Kunjungan ini untuk memastikan pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan baik; namun juga untuk melakukan dialog langsung dengan seluruh aparatur di kelurahan dalam rangka menyelesaikan permasalahan yang terjadi di wilayah kelurahan tersebut.

“Saya menyempatkan hadir disini untuk mengecek pelayanan dan mencari solusi langsung terhadap permasalahan yang ada; seperti fasum yang harus segera dibenahi dan sarana prasarana yang dibutuhkan warga,” ujar Sutiaji.

Baca Juga: Tahapan Pemilu Berjalan, 15 PPK se Kota Batu yang Dilantik Segera Tancap Gas

Pemilu 2024, Parpol Ingin Penataan Dapil Persis 2019

Lebih lanjut, Ia juga melakukan pengecekan internal aparatur di kelurahan seperti absensi dan sarana prasarana kantor.

“Saat ini juga saya melakukan monitoring pada seluruh pejabat struktural yang ada di kelurahan ini untuk masing-masing dapat memaparkan fungsi, rencana kerja dan progres kinerjanya,” tambahnya.

Selain itu Sutiaji juga menekankan agar seluruh pejabat struktural dapat tetap fokus agar target kinerjanya tercapai.

“Peningkatan kinerja di tahun 2023 menjadi target kita bersama agar Kota Malang dapat menjadi kota yang bermartabat sesuai visi misi yang telah ditetapkan,” katanya.

Pria berkacamata ini juga mengingatkan tentang update kondisi di masyarakat, khususnya terkait dengan posyandu, bayi gizi buruk (stunting), serta perhatian khusus kepada penderita disabilitas.

Sutiaji sangat berharap masyarakat bisa benar-benar terlayani dari berbagai aspek sebagai bentuk komitmen visi misi yang sudah di tetapkan.

“Sidak ini akan kita lakukan secara ajeg di semua Perangkat Daerah secara bergiliran; tujuannya tentu untuk memotivasi ASN di lingkungan Pemkot Malang agar dapat terus berinovasi dalam rangka peningkatan kinerja,” tandasnya.(der)

Berita Terkini

Arikel Terkait