2016, Dinkes Tuntaskan Labkes dan PPO

MALANGVOICE - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Malang mengajukan anggaran untuk melanjutkan pembangunan Laboratorium Kesehatan (Labkes) dan Pusat Pelayanan Kesehatan Olah Raga (PPKO), tahun depan. Kepala Dinkes, Asih Tri Rachmi Nuswantari, mengatakan, dana yang diajukan Rp 5 miliar. "Tahun depan harus tuntas, sehingga bisa segera dioperasionalkan," katanya, beberapa menit lalu. Selama ini pembangunan Labkes dan PPKO sudah dianggarkan Rp 2,6 miliar, terserap untuk pembangunan struktur dan gedung. Labkes dibangun tiga lantai, dilengkapi ruang fitness, laboratorium dan kantor serta fasilitas umum. "Gedungnya kami konsep terbuka untuk masyarakat," pungkasnya.

MALANGVOICE – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Malang mengajukan anggaran untuk melanjutkan pembangunan Laboratorium Kesehatan (Labkes) dan Pusat Pelayanan Kesehatan Olah Raga (PPKO), tahun depan.

Kepala Dinkes, Asih Tri Rachmi Nuswantari, mengatakan, dana yang diajukan Rp 5 miliar. “Tahun depan harus tuntas, sehingga bisa segera dioperasionalkan,” katanya, beberapa menit lalu.

Selama ini pembangunan Labkes dan PPKO sudah dianggarkan Rp 2,6 miliar, terserap untuk pembangunan struktur dan gedung.

Labkes dibangun tiga lantai, dilengkapi ruang fitness, laboratorium dan kantor serta fasilitas umum. “Gedungnya kami konsep terbuka untuk masyarakat,” pungkasnya.