Simpang Siur, Arema Siap Hadapi Persib di Mana Saja

0
5
Para pemain Arema Cronus berlatih di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

MALANGVOICE – Venue pertandingan antara Persib Bandung kontra Arema Cronus pada 27 Agustus mendatang, dalam lanjutan TSC A 2016 belum bisa dipastikan, menyusul persiapan Bandung sebagai tuan rumah PON 2016.

General Manager Arema, Ruddy Widodo, menegaskan, Arema siap menghadapi Maung Bandung di mana saja. Sampai saat ini, ia mengaku belum mendapat konfirmasi dari PT GTS selaku operator TSC A 2016, terkait kepastian digelarnya duel penutup bagi Arema di putaran I itu.

“Komunikasi terakhir yang saya dapat dari PT GTS, Persib minta main di Ciamis, tapi ditolak karena kapasitas stadion tidak memenuhi kelayakan. Akhirnya ada saran main di Solo atau Sidoarjo,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ruddy juga terus memantau perkembangan informasi tentang laga ini. Dikatakannya, baru-baru ini tersiar kabar Persib sudah mendapat restu Wali Kota Bandung, Ridwal Kamil, untuk menggunakan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

“Kami juga mengikuti info terbaru di media, bukan hanya dari PT GTS, karena kami juga perlu persiapan untuk akomodasi dan transportasi tim, serta tempat latihan di sana. Kemungkinan besar tetap main di Bandung. Yang jelas, di mana saja Arema siap,” tegasnya.