Grandfinal Perempuan Inspiratif Kota Malang 2017

Umi Farida Apresiasi Kontes Perempuan Inspiratif

Kepala TP PKK Kota Malang, Hj Dewi Farida Suryani, menerima cenderamata dari Kepala DP3AP2KB, Penny Indriani. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Ketua TP PKK Kota Malang, Hj Dewi Farida Suryani, mengapresiasi gelaran Grandfinal Perempuan Inspiratif Kota Malang 2017, Rabu (26/4) malam ini, di Hotel Gajahmada. Dalam kesempatan itu, dia sempat menyampaikan beberapa patah kata, mewakili Wali Kota, HM Anton.

“Kegiatan ini sangat konstruktif, mendorong perempuan aktif berperan serta dalam pembangunan Kota Malang pada segala bidang,” kata Umi Farida, sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, dia tak henti-hentinya mengucapkan kebanggaan atas ajang ini. Betapa tidak, ajang ini menghadirkan 20 nominator terbaik yang lolos dari beberapa seleksi sebelumnya.

Perempuan ini juga telah melalui tahap usulan kelurahan, sehingga mereka sudah jelas memiliki kapasitas bersaing menjadi yang terbaik.

“Saya selalu bangga jika berada di tengah perempuan yang punya semangat energi tinggi, berpikir positif berhati tulus ikhlas. Karena itu, penghargaan ini apresiasi atas prestasi kreatif dan inovatif,” pungkasnya.