Ultah ke-5, Honda Sukun Malang Target Penjualan 100 Persen Lebih di Semester Kedua 2019

Branch Manager Honda Sukun Malang, MF Yuniarsyah. (deny rahmawan)
Branch Manager Honda Sukun Malang, MF Yuniarsyah. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – Honda Sukun Malang menargetkan penjualan unit mobil sebesar 102 persen di pada semester kedua tahun ini. Hal itu dianggap realistis karena pada semester pertama bisa melewati 100 persen.

Hal itu dikatakan Branch Manager Honda Sukun Malang, MF Yuniarsyah. “Rencana menembus angka itu. Minimal melewati 100 persen dan optimistis bisa tercapai,” kata dia saat merayakan ulang tahun ke-5 Honda Sukun, Rabu (14/8).

BNN Kota Malang

Lebih lanjut, Yuniarsyah membeber penjualan unit terbanyak saat ini adalah Honda Brio. Mobil itu jadi andalan karena termasuk city car yang murah namun memiliki banyak kelebihan. Setiap bulan rata-rata penjualan di atas 50 unit.

“Selain budget murah, di kelas sama dia punya empat silinder. Sehingga di tanjakan gak ada masalah,” jelasnya.

Dari strategi penjualan, Honda Sukun kini ikut memanfaatkan kecanggihan teknologi. Pasalnya, beberapa konsumen Honda lebih banyak menggunakan media online untuk melihat secara rinci spesifikasi mobil yang akan dibeli.

Karena itu, selain melakukan penjualan konvensional, Honda Sukun bakal memanfaatkan media sosial untuk menarik konsumen.

“Sekarang banyak main online. Medsos lebih kuat. Polanya berubah online dan sekarang harus ke arah sana,” tambahnya.

Di samping itu, ia berharap semakin bertambahnya usia Honda Sukun Malang, banyak hal bisa terus berkembang. Hal itu bertujuan agar bisa memebuhi target yang sudah ditetapkan. Salah satunya, para karyawan dan sales dituntut bisa lebih memberi pelayanan terbaik.

“Harapan kami perusahaan semakin maju, semakin melayani customer dengan berikan layanan terbaik,” harapnya.(Der/Aka)