Transportasi Baru di Malang, Penumpang Bisa Atur Sendiri Tarifnya

inDriver. (Istimewa)
inDriver. (Istimewa)

MALANGVOICE – Beragam macam jenis transportasi ada di Malang. Mulai angkutan umum hingga angkutan berbasis online.

Mengenai angkutan berbasis online kini yang paling berkembang karena mengikuti zaman. Selain Grab dan Gojek yang paling banyak, ada satu aplikasi transportasi online baru, yakni inDriver.

InDriver hadir sejak 14 Januari lalu di Kota Malang. Saat ini sudah ada sekitar 900 driver yang siap mengantarkan penumpang.

BNN Kota Malang

Fitur unggulannya yaitu Real Time Deals, membuat penumpang dapat menentukan biaya perjalanannya sendiri.

Manager For Drivers Support, inDriver Indonesia, Ryan Rwanda, dalam rilisnya menjelaskan, fitur ini memperbolehkan penumpang untuk mengatur tarif mereka sendiri terkait rute atau destinasi yang menjadi tujuan mereka.

“Nantinya, pengemudi terdekat akan langsung menerima pemberitahuan melalui aplikasi dan akan ada tiga pilihan yang dapat dipilih sesuai dengan yang mereka inginkan; (1) menerima biaya yang ditetapkan oleh penumpang, (2) mengabaikan tawaran penumpang, dan (3) menawar dengan harga yang lebih tinggi,” jelasnya.

Fitur unggulan yang menguntungkan bagi para mitra saat menerima pesanan adalah, mereka tidak secara langsung ditetapkan sebagai pengemudi dari penumpang yang memesan. Begitu penawaran disetujui oleh pengemudi, penumpang dapat memilih pengemudi yang sesuai dengan kategori yang diinginkan seperti tarif yang sesuai, peringkat pengemudi di aplikasi, perkiraan waktu kedatangan atau model kendaraan.

Selain itu, inDriver menawarkan pilihan kepada para pengguna untuk menciptakan perjalanan yang lebih aman dan nyaman. Penumpang dapat berbagi lokasi GPS dan detail perjalanan secara langsung dari aplikasi dengan orang yang mereka percaya.

Minggu ini akan ada penawaran menarik khusus untuk pengguna inDriver. Bagi penumpang yang menggunakan aplikasi inDriver akan mendapatkan potongan harga 20% dari tarif normal. (Adv)