Uklam-uklam Tahes KAHMI

Tiga Pemenang Undian Umroh Segera Diberangkatkan

Suasana Uklam-uklam Tahes KAHMI di depan Balai Kota Malang, beberapa waktu lalu. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Jalan Sehat akbar bertajuk Uklam-uklam Tahes yang digeber Minggu (30/7) lalu di sekitar Balai Kota Malang, memang sudah rampung. Namun, keseruan ajang itu masih belum terlupakan, apalagi bagi para pemenang undian beragam doorprize.

Sebagaimana diketahui, event gagasan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) ini turut dimeriahkan pembagian hadiah menarik. Tiga paket umroh disediakan sebagai hadiah utama.

Ketua Panitia, Ulul Azmi, menyebut, dalam waktu dekat tiga pemenang tersebut akan diberangkatkan ke tanah suci. “Dua di antaranya diberangkatkan sponsor PT Persada Indonesia Tour n Travel, sisanya pihak pendukung lain,” ujarnya, belum lama ini.

Event yang dirancang sebagai silaturahmi ini memang tidak hanya didatangi tokoh-tokoh penting seperti Akbar Tanjung, Mahfud MD, Ridwan Hisjam, Ferry Mursyidan Baldan, Ketua Yudisial Aidul Fitriciada Azhari. Lebih dari itu, beragam hadiah sengaja dibagikan untuk menyemarakkan acara.

Itu semua tak lepas dari upayarangka mempertegas komitmen sebagaimana tema ‘Tidak Pernah Lelah Merawat Indonesia dan menyambut Bulan Kemerdekaan’. “Ini bertujuan memperkuat komitmen dan tanggung jawab bersama seluruh elemen masyarakat untuk tetap setia menjaga dan tentunya merawat Indonesia,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, peserta yang mengikuti acara ini sekitar 6000 orang dari berbagai daerah diIndonesia. Adapun rute Jalan Sehat menempuh jarak kurang lebih 5 kilometer.


Reporter: Muhammad Choirul Anwar
Editor: Muhammad Choirul Anwar
Publisher: Yuliani Eka Indriastuti