Tiga Orang Tewas Usai Pesta Miras Oplosan

Pemeriksaan TKP
Petugas saat olah TKP. (Istimewa).
Article top ad

MALANGVOICE – Tiga orang dikabarkan meninggal dunia setelah pesta minuman keras (miras) oplosan di Singosari.

Kanit Reskrim Polsek Singosari, Iptu Supriyono menyampaikan ketiga korban tersebut meninggal dunia diduga akibat usai mengonsumsi alkohol bercampur minuman bersoda. Mereka tewas dalam waktu tidak bersamaan.

“Seperti yang disampaikan para saksi, korban yang diketahui bernama AE (18), warga Dusun Morojantek, Desa Purwoasri, Singosari, bersama Noval Dwi Putra (36) warga Desa Bunut Wetan, Pakis, datang datang ke rumah saksi Marisyanto (32), warga Morojantek, yang juga rekan korban dengan membawa botol minuman bersoda yang berisikan alkohol murni dengan kondisi sudah mabuk,” ucapnya, Minggu (31/5).

Mengetahui kedatangan para korban tersebut, lanjut Supriyono, saksi menemani para korban untuk mengkonsumsi miras oplosan terbaru, etelah itu korban tertidur. Keesokan harinya korban mual dan muntah-muntah dibawa ke Puskesmas Singosari yang langsung dirujuk ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang.

“Noval Dwi Putra (36), warga Desa Bunut Wetan, Pakis meninggal dunia dulu, selanjutnya Priambodo Setyawan (34), warga Pakis meninggal setelah dirujuk ke RSSA Kota Malang pada Minggu (30/5) malam,” jelasnya.

Sedangkan, tambah Supriyono, untuk korban ketiga, AE (18) nyawanya tak tertolong pagi tadi, Minggu (31/5).

“Bukan miras, tapi diduga alkohol murni dioplos minuman bersoda (sprite). Korban terus berjatuhan, tadi pagi tadi tambah 1 orang lagi yang meninggal dunia di Wijaya Husada Purwoasri. Total 3 yang meninggal dunia,” tukasnya.(der)