Tiga Makanan Pembangkit Stamina Usai Berhubungan Intim di Pagi Hari

Istimewa

MALANGVOICE – Sebagian pasutri yang tak sempat berhubungan seks di malam hari, biasanya bakal memilih di pagi hari. Tapi, setelah itu muncul keluhan badan terasa lemas. Padahal harus beraktivitas seperti biasa.

Badan lemas setelah berhubungan intim memang kerap dialami banyak pasangan. Hal ini disebabkan karena akvititas tersebut mengeluarkan banyak energi.
Saat itulah, tubuh merasa capek, lemas, hingga kantuk.

Nah, untuk mengatasinya, Anda dan pasangan dapat mengonsumsi beberapa makanan yang dinilai mampu mengembalikan stamina setelah berhubungan intim di pagi hari. Apa saja? Yuk, simak informasinya berikut ini.

BNN Kota Malang

1. Pisang

Buah tropis berwarna kuning cerah ini ternyata juga bisa dijadikan camilan andalan setelah berhubungan intim. Tak hanya bisa mengatasi rasa lapar, pisang juga kaya akan kalium yang bisa meringankan gejala kram yang muncul setelah orgasme.

2. Alpukat

Selain pisang, alpukat yang dinilai mampy mendorong energi seksual pada laki-laki, ternyata dapat mengusir lapar setelah berhubungan intim lho.

Menurut beberapa studi, buah yang memiliki nama ilmiah Persea americana ini kaya akan potasium yang bisa meningkatkan libido dan juga energi.

Selain itu, alpukat juga nengandung lemak baik (lemak tak jenuh tunggal) yang bisa mendukung sirkulasi, dan membuat jantung lebih sehat.

3. Oatmeal

Jika kamu dan pasangan berhubungan intim di pagi hari, konsumsilah oatmeal sebagai sarapan untuk mengusir rasa lapar.

Selain menjadi sumber karbohidrat kompleks yang dapat mengatasi rasa lapar. Beberapa penelitian menyebutkan bila bubur gandum tersebut mampu meningkatkan hormon testosteron pada pria.

Nah, hormon testosteron ini akan berpengaruh pada meningkatkanya libido serta gairah seksual. (Der/Ulm)