Perayaan Imlek

‘The Legend Star’ Suguhkan Modern Dance Khas Cina

Salah satu pengunjung asyik berswafoto di The Legend Star (Foto: Ayun)

MALANGVOICE – Semaraknya perayaan Imlek 2019 kali ini juga dirasakan di Jawa Timur Park 3. Di salah satu wahananya yaitu ‘The Legend Star’ mereka menyuguhkan beberapa penampilan modern dance khas Cina.

Dengan berpakaian ala masyarakat Cina, para talent yang menari bak putri kerajaan menghibur para pengunjung. Tak ayal, banyak dari mereka yang meminta berswafoto bersama.

Salah satunya pengunjung asal Depok, Hendri Prastio (21). Perayaan Imlek di Jatim Park 3 ini benar-benar dirasakannya.

Tak hanya sekedar bisa berswafoto dengan berlatar para penari itu. Ia mengaku sangat menikmati dan terhibur dengan penampilan modern dance yang diiringi lantunan musik Cina.

“Perayaan ini sangat meriah dan menghibur kami. Disiguhi modern dance. Ya, saya langsung berswafoto saja bersama mereka,” ungkapnya.

Tak hanya itu, di wahana baru Jatim Park 3 itu juga berbagai pernak-pernik bernuansa Cina dihadirkan. Mulai lampion hingga beberapa balon dengan karakter babi yang juga sebagai simbol shio di tahun ini.

Operational Manager The Legend Star, Tossy Kusdianto menjelaskan bahwa perayaan tahunan ini memang dilakukan untuk mendukung dan memeriahkan tahun baru Cina. Salah satunya dengan memermak penampilan ‘The Legend Star’ seperti di Cina.

“Tahun ini, kami khusus untuk menyambut Imlek menghadirkan perfomance dance khas Cina itu tadi. Selain itu, semua busana dan pernak-pernaknya pun asli kita import dari sana juga,” katanya.

Di sisi lain, dalam perayaan itu pihaknya tidak hanya menyajikan hal tersebut untuk warga keturunan Tionghoa saja. Melainkan juga untuk dinikmati bersama semua kalangan.

“Apalagi, kami setiap harinya beda penampimpilannya. Pastinya, dengan harapan bisa menghibur semua pengunjung disini dan tidak membosankan,” pungkasnya. (Der/Ulm)