Kota Malang Memilih Pemimpin

Sutiaji Tak Ingin Ambisius Menangkan Pilkada

Paslon Wali Kota Malang, Sutiaji saat kampanye. (istimewa)
Paslon Wali Kota Malang, Sutiaji saat kampanye. (istimewa)

MALANGVOICE – Calon Wali Kota Malang nomor urut 3, Sutiaji, mengaku tidak akan ambisius memenangkan Pilkada 2018 dengan segala cara.

Sutiaji yang berdampingan dengan Sofyan Edi Jarwoko ingin menang secara jujur, transparan, legal sesuai dengan ketentuan KPU dan Panwaslu.

“Artinya itu adalah kemenangan yang memang dikehendaki rakyat kota Malang,” kata Sutiaji.

Dalam masa kampanye ini, paslon yang mengusung akronim Sae ini terus menyapa warga, menyerap aspirasi dan memaparkan program. Seperti pada blusukan di kampung Polehan Blimbing, Kamis (19/4) kemarin.

Selain itu, paslon Sae juga siap menjaga amanah masyarakat apabila terpilih memimpin Kota Malang untuk meletakkan pengabdian pemimpin sebagai ibadah. Sutiaji sadar korupsi menjadi musuh utama negeri ini. Tentu Ini amat memprihatinkan dan merugikan rakyat.

“Kami hanya ingin memimpin satu periode jabatan untuk mewujudkan Malang Sae. Kami ingin Malang menjadi referensi kota yang bermartabat, bukan saja referensi Jawa Timur, melainkan juga menjadi referensi nasional,” tutup Sutiaji.

Sutiaji minta kepada warga kota Malang untuk mengawal kepemimpinan Sutiaji-Edi apabila kelak menerima kepercayaan memimpin kota Malang sebagai pemimpin periode 2018 – 2023, agar senantiasa “on the track”, bersih, dan jauh dari tindakan koruptif.(Der/Aka)