09 February 2023
09 February 2023
22.1 C
Malang
ad space

Siswoyo Pulang dan Kumpul Lagi dengan Kedua Anaknya Usai Operasi di RSSA

MALANGVOICE – Siswoyo (49) warga Tlogomas, Kota Malang yang mendapatkan perhatian dari berbagai elemen karena kondisinya memprihatinkan kini sudah kembali ke rumah.

Siswoyo pulang usai menjalani operasi pengangkatan tumor di RSSA Malang.

Saat ditemui di rumahnya sekitar pukul 16.00 Siswoyo terlihat lebih baik dibandingkan hari pertama ditemui Mvoice pada Jumat (20/8) lalu.

Meski demikian dia masih terlihat lemah dan berbaring di tempat tidur yang sudah tertata rapi, Selasa (31/8).

“Belum bisa beraktifitas, Masih belum bisa jalan. Kalau gerakin (menggerakkan) kaki ya bisa tapi masih lemas,” ujar Siswoyo.

Ia pun menyampaikan meski sudah bisa kembali ke rumah, tetap harus menjalani kontrol hingga hasil resmi dari Rumah Sakit (RS) keluar pada (7/9) mendatang.

“Saya harus rontgen dulu paru-paru saya ya tanggal 7 nanti hasil lengkapnya. Saya berterima kasih sama Pak Kapolresta yang memperhatikan saya,” tuturnya.

Siswoyo merasabbersyukur sebab kini bisa kembali berkumpul dengan kedua anaknya, Muhammad Ilham (10) dan Muhammad Rizky (4).

“Ya senang anak-anak saya ini bisa sama saya. Sekolahnya nanti ya lanjut. Terima kasih untuk semua yang sudah memperhatikan kami,” ucap dia.

Siswoyo mengaku akan terus berupaya untuk sembuh sehingga bisa kembali beraktivitas seperti sediakala.

Lebih lanjut, dia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada warga RT 04 RW 07, Tlogomas, Kota Malang yang sudah menggalang dana dan membersihkan serta mengecat tembok rumahnya.

“Ya saya terimakasih itu juga karena sekarang sudah bersih,” kata dia.

Terpisah, Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto mengatakan bila Siswoyo sudah pulang sekitar pukul 12.30.

“Alhamdulilah sudah pulang ke rumah hari ini tapi akan berobat jalan untuk pemulihan paska operasi,” tandasnya.(end)

Berita Terkini

Arikel Terkait