Kota Malang Memilih Pemimpin

Siapkan Kampanye Akbar, Paslon Sae Tak Datangkan Artis

Sutiaji bersama Zaini. (Istimewa)
Sutiaji bersama Zaini. (Istimewa)

MALANGVOICE – Agenda kampanye terus digencarkan calon Wali Kota Malang nomor urut 3, Sutiaji. Salah satunya dengan menggelar kampanye akbar dalam waktu dekat ini bersama pasangannya di Pilwali Kota Malang 2018, Sofyan Edi Jarwoko.

“Kami sudah bicarakan, beberapa lokasi yang akan menjadi pusat kampanye akbar, tapi konten kegiatan adalah Istigasah,” kata Sutiaji di Rumah Pemenangan, Taman Slamet 32.

Untuk lokasi, kata Sutiaji, butuh tempat yang bisa menampung semua pendukung dalam jumlah besar. Rencananya, paslon yang diusung partai Golkar dan Demokrat ini juga akan mendatangkan tokoh nasional.

“Kami akan mengundang mereka-mereka yang memiliki concern secara substansial. Jadi bukan hanya votegetter,” kata Sutiaji.

Secara terpisah, Ketua Tim Media Center Sutiaji-Edi, Zaini mengatakan pihaknya tidak berencana melibatkan kalangan artis dalam kampanye akbar.

Hingga kini, kata Zaini, hanya kesenian tradisional yang siap diturunkan sebagai hiburan dalam kampanye akbar tersebut. Sedikit bocoran, kampanye itu akan digelar pada 29 April di kawasan utara pasar besar.

“Nantinya kampanye akbar akan menekankan tiga program unggulan Sutiaji-Edi, motivasi terhadap seluruh pendukung dan relawan, serta penguatan saksi yang sudah direkrut,” tandasnya.(Der/Aka)