Gebyar Jalan Sehat Sadar Pajak V 2018

Segera Tukarkan Kupon Jalan Sehat Sadar Pajak, yang Beruntung Dapat Mobil

Display grand prize hadiah jalan sehat sadar pajak 2018 di Balai Kota Malang. (istimewa)

MALANGVOICE – Gebyar Jalan Sehat Sadar Pajak akan digelar pada 25 November mendatang. Warga Kota Malang kini bisa mendapatkan kupon mulai Minggu (28/10) di Car Free Day (CFD) kawasan Jalan Simpang Balapan – Ijen.

Kepala Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) Kota Malang, Ir H Ade Herawanto MT, mengatakan, petugas akan berjaga di kawasan tersebut untuk melayani penukaran kupon.

“Warga Kota Malang yang sedang jalan-jalan, berolahraga atau menikmati akhir pekan di area CFD, bisa memanfaatkan kesempatan untuk melakukan penukaran kupon jalan sehat langsung di lokasi,” katanya.

Cara menukarkan kupon itu sangat mudah, dijelaskan Sam Ade, panggilan akrabnya, masyarakat hanya menunjukkan bukti lunas pajak daerah (jenis apapun). Dicontohkannya seperti bukti lunas bayar PBB, bon bill saat makan di restoran atau bisa juga bukti pembayaran menginap di hotel.

Selain itu, warga juga bisa mendapatkan tiket jalan sehat di UPT BP2D yang ada di kantor kecamatan masing-masing serta kantor cabang Bank Jatim terdekat, tanpa dipungut biaya. Dengan kupon itu peserta berpeluang mendapat grand prize dua unit mobil Toyota Agya dan puluhan sepeda motor.

Gebyar Jalan Sehat Sadar Pajak V 2018 merupakan wujud apresiasi dan reward pemerintah kota bagi warga masyarakat atas kesadaran dan partisipasinya dalam memenuhi kewajiban perpajakan daerah.

Pantang dilewatkan, karena kegiatan di Simpang Balapan-Ijen pada 25 November mendatang juga akan dimeriahkan panggung hiburan pesta rakyat, pemecahan rekor goyang payung, fun games hingga konser musik reggae, ska dan dangdut hingga malam hari.

Bukan hanya mobil dan motor, berbagai peralatan elektronik seperti televisi, kulkas, mesin cuci, serta ratusan doorprize menarik lainnya juga tersedia bagi peserta yang beruntung.

Sejak Sabtu hari ini, berbagai doorprize termasuk mobil dan motor sudah didisplay di sejumlah lokasi, seperti di kawasan Simpang Balapan dan depan Balaikota Malang. (Der/Ulm)