Satu Korban Kecelakaan Beruntun di Jalan Ki Ageng Gribig Meninggal Dunia

Suasana prosesi pemakaman korban. (Istimewa).
Suasana prosesi pemakaman korban. (Istimewa).

MALANGVOICE – Satu korban kecelakaan beruntun yang terjadi pada Selasa (21/2) lalu, di Jalan Ki Ageng Gribig meninggal dunia, Jumat (24/1) sekitar pukul 08.15 WIB.

Korban diketahui bernama Sukadi (58) warga Lesanpuro gang 2 meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang selama empat hari.

Anak kedua korban, Fahrizal Ilham (30) mengatakan, pihak keluarga walau merasa dirugikan, namun menganggap peristiwa itu sebagai musibah.

BNN Kota Malang

“Cukuplah ini yang terakhir, jangan ada korban lagi,” ucapnya.

Menurut Ilham, dirinya sebagai perwakilan keluarga mengikhlaskan semuanya dan mempercayakan proses hukum yang berlaku.

Nyawa korban tak bisa diselamatkan meski sudah menjalani tiga kali operasi di rumah sakit. Korban menderita luka parah lepas kedua sendi bahu, rahang bibir, dan gagal paru-paru.

Jenazah korban meninggal dunia di RSSA Kota Malang, dan tiba di rumah duka sekitar pukul 09.00 WIB, dan dimakamkan usai salat Jumat di pemakaman umum Lesanpuro, Kedung Kandang.

Prosesi pemakaman ini dihadiri langsung Kapolresta Malang Kota Kombespol Leonardus Simarmata beserta jajaran. Leonardus Simarmata sangat bertanggung jawab atas kecelakaan yang melibatkan anggota Polsek Kedung Kandang ini.(Der/Aka/MG2)