Sanusi-Didik Langsung Tancap Gas dengan Program 100 Hari Kerja

Bupati Malang H.M Sanusi (Kiri) bersama Wabup Malang Didik Gatot Subroto saat di Pendopo Kabupaten Malang. (Toski D).

MALANGVOICE – Usai dilantik, Bupati dan Wakil Bupati Malang, H.M Sanusi dan Didik Gatot Subroto, bakal langsung tancap gas.

Bupati Malang H.M Sanusi mengatakan, dirinya akan langsung menjalankan program kerja 100 hari dengan memprioritaskan beberapa pembangunan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Malang.

“Yang pertama kita akan mengembangkan perekonomian di Kabupaten Malang. Tujuannya supaya bergerak dengan menggalakkan investasi dari berbagai pihak untuk bersama-sama dalam membangun di Kabupaten Malang,” ungkapnya saat ditemui awak media, di Pendopo Kabupaten Malang, Jalan Panji no.158, Kepanjen, Jumat (26/7/2021).

Untuk itu Sanusi minta dukungan masyarakat, agar program kerja 100 hari itu, dapat terlaksana. Dirinya bahkan berjanji akan melakukan perbaikan birokrasi untuk mempercepat pelayanan dengan menghadirkan Mal Pelayanan Publik (MPP).

“Jika kemudahan perizin yang tanpa biaya atau tanpa bayar, dan tanpa ribet, tanpa berbelit-belit sehari selesai, tentunya akan mendatangkan investasi,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto menambahkan, dalam program 100 hati kerja itu juga ada pembangunan infrastruktur yang dinilai sangat penting bagi kemajuan suatu daerah.

“Jika infrastruktur baik, secara tidak langsung perekonomian masyarakat juga akan membaik,” ucapnya.

Selain itu, lanjut Didik, bidang Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Kesehatan, dan Pendidikan di Kabupaten Malang perlu juga diperhatikan dan tidak kalah penting.

“Itu program-program besar kami. Itulah rencana kami berdua. Saya sebagai Wakil Bupati akan mendukung secara teknis,” tandasnya.(ens)

article bottom ad