Saling Akrabkan Diri, Pengurus KONI Diharapkan Kian Kompak

Para pengurus KONI Kota Malang turut serta dalam kegiatan keakraban di Hotel Horison Araya. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Pengurus KONI Kota Malang terus berupaya menjalankan roda organisasi sebaik-baiknya. Bertempat di Hotel Horison Araya, Rabu (14/12) hingga Kamis (15/12), digelar kegiatan non-formal, untuk lebih mengakrabkan antar-pengurus.

“Acara ini sebenarnya santai saja. Sambil merancang program kerja tahun depan, kami bisa mendekatkan antar-pengurus. Apalagi kan memang ini ada beberapa pengurus yang masih baru,” ujar Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi, Husnun N Djuraid.

Hari pertama, acara dimulai di sore hari dengan sejumlah pemaparan motivasi di dalam ruangan. Setelah itu, kegiatan berlanjut dengan beberapa permainan ringan. Hari ke-2, sejak pagi acara sudah dimulai dengan aneka lomba.

BNN Kota Malang

“Dengan begini kan kami bisa saling bercanda. Bisa tertawa bersama-sama karena kelucuan satu sama lain. Tapi di sisi lain, kami bisa saling mengerti pola pikir rekan-rekan kerja kami. Ini bagus untuk bahu-membahu bekerja di tahun depan,” tambah Husnun.

Hal senada diungkapkan Wakil Sekretaris Umum, Laily Fitria Liza Min Nelly. “Harapan saya, mudah-mudahan KONI Kota Malang lebih kompak dan lebih semangat untuk membina atlet,” serunya.