Rihanna Pamer Cover-Art di Instagram

rihanna dan Roy berfoto di depan lukisan yang dibuat hampir selama 1 tahun itu.

MALANGVOICE – Rihanna, penyanyi asal Barbados ini memang tidak henti-hentinya bikin kaget para fans. Kali ini Rihanna menggoda para fans dan membuat mereka semua jadi penasaran. Kapan ya Rihanna merilis album barunya? Fans di Indonesia juga tidak sabar lho.

Sudah berbulan-bulan sejak peluncuran single terbaru “Bitch Better Have My Money” masuk di tangga Billboard, dan youtube tampilan Rihanna cukup sensasi.

Walau pun begitu Rihanna sedikit memberi bocoran pada fans. Baru saja ia pamer foto di instagram yaitu karya seni yang bakal jadi gambar di cover albumnya nanti.

BNN Kota Malang

Karya seni buatan pelukis Roy Nachum tersebut dipajang di Gallery Mama, Los Angeles. Gadis kecil dilukisan tersebut adalah Rihanna dimasa kecil. Arti dari kenapa mata gadis tersebut ditutup adalah untuk memberikan pesan bahwa kita semua harus menghargai hal-hal kecil disekitar kita.

Di instagramnya @badgalriri juga share foto-foto ‘party’-nya di Gallery Mama.

Memang, albumnya yang berjudul “Anti” ini tidak dipastikan kabar kapan tanggal rilisnya. Tapi sepertinya, album ini bakal rilis dalam waktu dekat. Kita tunggu saja.-