Relawan Nanda – Wanedi Gelar Doa Bersama untuk Korban Teror

Calon Wali Kota Malang nomor urut 1, Ahmad Wanedi, ikut berdoa bersama untuk korban teror. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Doa bersama untuk korban teror yang terjadi akhir-akhir ini marak digelar di beberapa daerah. Hal ini juga dilakukan para relawan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang nomor urut 1, Ya’qud Ananda Gudban – Ahmad Wanedi.

Bertempat di posko pemenangan Jalan Sultan Agung Kota Malang, Minggu (13/5) malam, doa bersama berlangsung khidmat. Dalam kegiatan itu juga sempat dilakukan pembacaan puisi yang berisi kepedihan atas tragedi kemanusiaan yang terjadi.

Sekretaris relawan, Rudianto, mengatakan bahwa doa bersama ini bertujuan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa Paslon yang akrab dengan akronim Menawan ini cinta damai. “Menawan dengan tegas menolak dan mengecam berbagai aksi radikalisme,” serunya.

BNN Kota Malang

Calon Wakil Wali Kota Malang, Ahmad Wanedi, juga hadir dalam ajang ini. Dia tueut mengecam keras tindakan radikalisme yang mengakibatkan banyak kurban dan merupakan sebuah tragedi kemanusiaan yang tidak bisa dibiarkan terjadi lagi.

Wanedi juga menyampaikan ucapan turut berduka yang mendalam kepada para korban. Selain itu, dia berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan oleh Allah SWT.

“Kita semua berkewajiban untuk saling bertoleransi dan menghargai atas segala perbedaan. Perbedaan itu sebuah barokah bila di antara kita bisa saling menjaganya,” urainya. (Coi/Ery)