Ratusan Karangan Bunga Warnai Pisah Sambut Kapolres Malang

Suasana Pelaksanaan Pisah sambut Kapolres Malang. (Toski D).
Suasana Pelaksanaan Pisah sambut Kapolres Malang. (Toski D).

MALANGVOICE – Ratusan karangan bunga bertuliskan ucapan selamat dan sukses dalam defile pisah sambut Kapolres Malang di Lapangan Satya Haprabu Mapolres Malang, Sabtu (22/2).

Pisah sambut jabatan tinggi Polres Malang dari AKBP Yade Setiawan Ujung yang akan menjabat sebagai Wakapolrestabes Bandung, dan digantikan oleh AKBP Hendri Umar, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Bungkol Spripim Kapolri.

BNN Kota Malang

Selain diwarnai ratusan karangan bunga, juga dimeriahkan oleh sambutan puluhan suporter Aremania dengan melepas dan menyambut Kapolres Malang.

Prosesi pisah sambut Kapolres Malang dimulai dengan tradisi pedang pora, dan digelar di halaman depan Mapolres Malang Prosesi pisah sambut. Tampak beberapa anggota Bhayangkari juga ikut melepas kepergian AKBP Yade Setiawan Ujung, yang menjabat sebagai Kapolres Malang sekitar 3 tahun lebih.

“Masyarakat Kabupaten Malang luar biasa, saya yakin dan percaya Kapolres yang baru nanti, AKBP Hendri Umar bisa lebih baik dari saya. Beliau ini orang hebat, saya berpesan tetap semangat, tetap konsisten dalam melayani masyarakat Kabupaten Malang,” tegas AKBP Yade Setiawan Ujung

Sementara itu, AKBP Hendri Umar menyampaikan, dirinya akan melanjutkan program yang sebelumnya sudah dikerjakan, dan akan memperbaiki program yang belum berjalan dengan baik.

“Saya sudah mendapat laporan tadi, jadi saya akan meneruskan program-program yang telah dilakukan AKBP Yade Setiawan Ujung, karena saya lihat sampe sejauh ini, program tersebut sudah berjalan sangat baik di wilayah Kabupaten Malang yang membuat stuasi Kamtibmas cukup aman dan kondusif,” pungkasnya.(Hmz/Aka)