05 June 2023
05 June 2023
25.3 C
Malang
ad space

Ramadan Salebration, Beli Matic Honda Potongan Hingga 3x Angsuran

MALANGVOICE – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bersama dengan jaringan dealer Honda wilayah Jatim & NTT melalui program Ramadan Salebration memberikan promo khusus.

Promo itu memberikan potongan tenor 3 kali atau Rp60 ribu untuk pembelian Honda BeAT dan Honda BeAT Street dan uang muka Rp500 ribu.

Untuk mereka yang ingin tampil unik dan juga fashionable dapat memilih Honda Scoopy untuk beraktivitas sehari – hari dengan pilihan uang muka Rp700 ribu dan potongan tenor 3x atau Rp 50 ribu.

Baca Juga: Antisipasi STOR dan Kamtibmas, Polres Malang Patroli Skala Besar Secara Rutin Selama Ramadan

Raya Almadinah Gemilang Berikan Fasilitas Nyaman Ibadah Lancar dengan Hotel Berbintang

Ramadan Salebration. (istimewa)

Honda Scoopy hadir dengan pengaplikasian teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik ini lincah dan mudah dikendarai. Fitur unggulan lain menjadi andalan Honda Scoopy adalah pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe dengan penyematan fitur Smart Key.

Dan untuk konsumen yang menyukai motor matic besar Honda PCX160, MPM Honda Jatim memberikan potongan tenor hingga 2 kali atau Rp40 ribu dengan uang muka Rp1,7 juta.
Program Ramadhan Salebration ini berlaku selama periode tanggal 22 – 31 Maret 2023, dan berlaku di seluruh jaringan dealer Honda Jatim & NTT.

“Promo ini sangat menguntungkan bagi para pelanggan. Konsumen dapat memanfaatkan program Ramadhan Salebration ini untuk menemani aktifitas sehari–hari selama Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idulfitri,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Informasi terkini seputar kegiatan dan program promo Honda bisa didapat di website dan sosmed mpmhondajatim. Tidak hanya memberikan kemudahan mendapatkan sepeda motor Honda impian, MPM Honda Jatim bersama jaringan Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya.(der)

Berita Terkini

Arikel Terkait