Jelang Pilkada 2018 Kota Malang

Punya Kantor Baru, DPD Kota Malang Didorong Ajukan Kader pada Pilkada 2018

Sekjen DPP PAN, Edi Soeparno, memotong tumpeng sebagai tanda peresmian Kantor DPD PAN Kota Malang. (Muhammad Choirul)
Sekjen DPP PAN, Edi Soeparno, memotong tumpeng sebagai tanda peresmian Kantor DPD PAN Kota Malang. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Sekjen DPP PAN, Edi Soeparno, meresmikan Kantor DPD PAN Kota Malang di Ruko Tlogomas Square Kav 9, Rabu (25/1) malam. Selain dihadiri ratusan kader, hadir pula Waketum DPP yang juga anggota DPR RI, Totok Daryanto.

Dalam sambutannya, Edi Soeparno berharap para pengurus DPD mampu memanfaatkan Kantor baru ini. “Mengenai DPD PAN Kota Malang, saya bangga punya kantor yang cukup strategis, apalahi ini kita dapatkan praktis secara cuma-cuma,” imbuhnya.

Dia menyebut, kantor ini merupakan fasilitas yang diberikan pengasuh Ponpes Bahrul Maghfiroh, Gus Lukman Al Karim. “Beliau kakak sekaligus guru saya, ucapan terima kasih tak terhingga patut saya berikan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan kali ini, dia juga mendorong DPD untuk mengajukan kader terbaiknya dalam Pilkada Kota Malang pada 2018 mendatang. Menurut Edi, sudah saatnya kader-kader terbaik PAN turut serta memimpin bhumi Arema.

“Entah itu sebagai wali kota atau wakil wali kota, harapannya bisa kita dorong kader kita sendiri untuk maju,” pungkasnya.