Pullman Barbershop Usung Konsep Malangan

Pullman barbershop Malang. (istimewa)
Pullman barbershop Malang. (istimewa)

MALANGVOICE – Pullman barbershop Malang mengubah tampilannya di hari jadi ke-4 pada Desember ini. Tempat perawatan rambut bagi pria ini mengusung konsep Malangan.

Ya, Pullman mengubah tampilan menjadi ciri khas Malang. Dari logo konsep wayangan, kemudian batik yang digunakan capster dan staff hingga topeng Malangan yang dipajang di tembok sebagai hiasan dinding.

“Kami mendukung Malang Heritage di sini. Jadi sengaja ada ciri khas dari Malang yang kami pakai mulai Desember ini,” kata owner Pullman barbershop, Mayesti Putri, usai memotong tumpeng syukuran hari jadi ke-4 Pullman.

BNN Kota Malang

Selain itu, dengan mengubah tampilan menjadi Malangan diharap bisa membawa pesan khusus bagi para pengunjung. Apalagi banyak pengunjung Pullman berasal dari luar negara.

“Kami punya tagline ‘Asli Malang Gak Lali Malang’ biar pengunjung tahu bahwa ini ada kesenian dan budaya Malang di Pullman,” jelas Mayesti.

Terpisah, salah satu pengunjung Pullman asal Jerman, Michael, mengaku senang dengan pelayanan dan suasana di barbershop yang ada di Jalan JA Suprapto ini.

“Sangat berbeda di negara saya. Ini bagus dan memuaskan,” katanya dengan memamerkan gaya rambut barunya.(Der/Aka)