Perumda Tirta Kanjuruhan Dukung Program Kerja 100 Hari Bupati dan Wakil Bupati Malang Bangun Kabupaten Malang

Direktur Perumda Tirta Kanjuruhan, Syamsul Hadi. (Toski D)
Direktur Perumda Tirta Kanjuruhan, Syamsul Hadi. (Toski D)

MALANGVOICE – Perusahaan Daerah (Perumda) Tirta Kanjuruhan siap mendukung program kerja 100 hari Bupati Malang-Wakil Bupati Malang H.M Sanusi-Didik Gatot Subroto, yang akan dilantik oleh Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa, di Gedung Negara Grhadi Surabaya pada Jumat (26/2) besok.

“Kami selalu siap mendukung program kerja 100 hari Bupati dan Wakil Bupati Malang,” ungkap Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Kanjuruhan Kabupaten Malang, Syamsul Hadi, Kamis (25/2/2021).

Menurut Syamsul, program kerja 100 hari Bupati-Wakil Bupati Malang memang merupakan program prioritas untuk membangun Kabupaten Malang lebih baik.

“Prioritas program kerja 100 hari itu untuk pembangunan infrastruktur dan pelayanan publik bagi masyarakat. Selain itu juga mendorong percepatan dalam pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Singhasari, di wilayah Singosari,” tegasnya.

Sebagai informasi, pasangan Bupati Malang dan Wakil Bupati Malang H.M Sanusi dan Didik Gatot Subroto tersebut telah memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Malang 2020, pada 9 Desember 2020 silam.

Berdasarkan hasil rekapitulasi yang telah dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Malang, pasangan nomor urut 1, H.M Sanusi-Didik Gatot Subroto (SanDi) memperoleh 530.449 suara atau 45,51 persen.

Untuk pasangan nomor urut 2 Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono (LaDub) memperoleh 491.816 atau 42,19 persen, sementara pasangan nomor urut 3 Heri Cahyono-Gunadi Handoko (Malang Jejeg) memperoleh 143.327 suara atau 12,30 persen.(end)
       

article bottom ad