Persib Janji Mainkan Sepak Bola Positif, Kim Jeffrey Tak Sabar Hadapi Singo Edan

Robert Rene Alberts dan Kim Jeffrey Kurniawan. (deny rahmawan)
Robert Rene Alberts dan Kim Jeffrey Kurniawan. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, berjanji akan memainkan sepak bola positif saat melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu (8/3).

“Saya selalu punya memori indah di sini. Nanti pasti akan jadi laga menarik, kami ingin minimal raih poin agar tetap di papan atas,” katanya.

Pelatih yang pernah menukangi Arema ini menganggap laga di Stadion Kanjuruhan pasti sangat menarik. Apalagi dukungan Aremania yang memenuhi stadion.

BNN Kota Malang

Meski begitu, Robert tetap akan professional dan berupaya bisa menang di laga tandang perdana ini.

“Mental kami sedang bagus (top class). Nanti akan jadi pertandingan bagus karena Aremania pasti beri dukungan positif. Pertandingan semoga berjalan fair play,” tandasnya.

Sementara itu, Kim Jeffrey Kurniawan, mengungkapkan hal yang sama. Ia mengaku tak sabar berhadapan dengan Arema FC yang dianggapnya memiliki pelatih dan pemain berkualitas.

“Kami sudah tidak sabar menantikan laga besok, tentunya dalam atmosfer bagus karena stadion penuh suporter banyak. Kita persiapan maksimal dengan hasil baik di laga kemarin. Kami optimistis dapat hasil baik,” tandasnya.(Der/Aka)