Peringati HUT ke-33 Arema, Sanusi Imbau ASN Pakai Atribut Arema

Sanusi
Bupati Malang HM Sanusi (pegang mic). (Toski D).
Article top ad

MALANGVOICE – Bupati Malang HM Sanusi mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang untuk mengenakan pakaian dan atribut Arema.

Imbauan tersebut tertuang dalam Surat Edaran (SE) yang ditandatangani langsung oleh Bupati Malang HM Sanusi, bernomor 426/5456/35.07.032.2020 tentang imbauan Penggunaan pakaian/atribut Arema di wilayah Kabupaten Malang serta tidak mengadakan/mengikuti kegiatan konvoi bagi ASN Pemerintah Kabupaten Malang dalam rangka hari ulang tahun ke-33 Arema Tahun 2020.

“Ini untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-33 Arema, semua ASN harus Pakai atribut Arema,” jelas Sanusi, Senin (10/8).

Menurut Sanusi, di tengah Pandemi Covid-19 ini, momen perayaan HUT ke-33 Arema di tahun ini, Aremania (Sebutan seporter Arema) dan masyarakat Kabupaten Malang untuk tidak melakukan konvoi di jalan.

“Dalam situasi pandemi ini memang tidak ada konvoi. Sebagai gantinya nanti akan ada panggung virtual. Agar masyarakat bisa merayakan di rumah masing-masing,” jelasnya.

Sanusi berharap di usia ke 33 ini, klub kebanggaan warga Malang Raya (Arema FC) mampu menuai prestasi lebih baik.

“Saya harap diusianya yang 33 tahun tim berjuluk Singo Edan tersebut bisa maraih prestasi yang gemilang,” tukasnya.(der)