Liga 1

Pembuktikan Arema FC Saat Melawan Mitra Kukar

Arema FC melawan Mitra Kukar. (deny)

MALANGVOICE – Arema FC malam ini bertekad meraih tiga poin saat menjamu Mitra Kukar di pekan ke-delapan Liga 1, Minggu (28/5).

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Gajayana, Singo Edan berusaha memperbaiki rekor buruk di beberapa laga selanjutnya.

Apalagi, manajemen Arema menginginkan evaluasi dari tim pelatih setelah kekalahan memalukan di kandang Persela Lamongan.

Menanggapi hal itu, Pelatih Arema FC, Aji Santoso, akan merombak total pemain dan strategi. Malam ini, Singo Edan memainkan komposisi seperti turnamen pra musim dan percobaan dua bek, Hanif Sjahbandi dan Syaiful Indra Cahya.

Di lini tengah, Ferry Aman Saragih diberi kesempatan bermain setelah lama absen mendampingi Adam Alis dan Esteban Vizcarra.

Sedangkan di lini depan, pemain muda, Nasir dan Andrianto akan menyokong bola kepada Cristian Gonzales yang menjadi ujung tombak.

Sementara di kubu lawan, skuat arahan Jafri Sastra juga tak ingin kehilangan poin. Tim berjuluk Naga Mekes memainkan semua pemain inti dalam laga yang dipastikan panas itu.

Nama-nama seperti Bayu Pradana, M Sissoko, Chaves Santos dan Yogi Rahardian siap membombardir pertahanan Singo Edan.