Pasangan SanDi Resmi Pimpin Kabupaten Malang Sampai 2024

Suasana pelaksanaan pelantikan. (Toski D).

MALANGVOICE – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Malang, H.M Sanusi dan Didik Gatot Subroto (SanDi) yang telah memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Malang 2020, yang digelar pada 9 Desember 2020 silam, akhirnya resmi dilantik.

Pelantikan dilakukan di Gedung Grahadi, Kota Surabaya, dan disiarkan secara streaming melalui akun YouTube Humas Pemprov Jatim.

H.M Sanusi dan Didik Gatot Subroto dilantik langsung oleh Gubernur Jawa timur Khofifah Indar Parawansa, bersama 17 pasangan kepala daerah yang dilantik.

Kegiatan pelantikan dilakukan dengan sistem bergantian dengan tiga sesi. Untuk sesi pertama dimulai pada pukul 09.00 WIB, dan yang dilantik yakni pasangan Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek, lalu Ponorogo, Situbondo, Sumenep, Ngawi, dan Banyuwangi.

Untuk sesi kedua digelar pada pukul 13.00 WIB, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa melantik tujuh kepala daerah, antara lain pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Blitar, Kota Pasuruan, Bupati dan Wakil Bupati Jember, Kabupaten Malang, Kabupaten Blitar, dan Kabupaten Mojokerto.

Sedangkan, untuk sesi terakhir, digelar pada pukul 16.00 WIB, dengan melantik Kepala Daerah Sidoarjo, Kabupaten Kediri, Gresik, Lamongan, dan Kota Surabaya.

“Maaf ya, saya masih repot, nanti saya hubungi ya, makasih,” tegasnya singkat saat dihubungi, Jumat (26/2/2021).

Sebagai informasi, Bupati dan Wakil Bupati Malang definitif, H.M Sanusi dan Didik Gatot Subroto memiliki progam 100 hari kerja untuk memprioritaskan pembangunan infrastruktur, dan akan menyelesaikan Mall Pelayanan Publik (MPP).

Selain itu, juga memprioritaskan meningkatkan pariwisata, melalui pengembangan potensi alam, pertanian, peternakan, perikanan, dan SDM, perekonomian dari berbagai bidang guna mengentas kemiskinan di Kabupaten Malang.(end)

article bottom ad