01 October 2023
19.3 C
Malang

Pangdivif 2 Kostrad Buka Kejuaraan Nasional Open Karate Championship 2023

MALANGVOICE – Divisi 2 Kostrad Malang menggelar kejuaraan Nasional Open Karate Championship 2023, yang memperebutkan Piala Panglima Divisi 2 Kostrad 2023, Sabtu (6/5).

Event kejuaraan karate yang digelar di GOR Vira Cakti Yudha Divisi 2 Kostrad Malang tersebut dibuka langsung Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 2/Kostrad, Mayor Jenderal TNI Haryanto.

Dikesempatan itu, Pangdivif 2/Kostrad, Mayor Jenderal TNI Haryanto menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaring atlet-atlet dari berbagai daerah untuk menambah jam terbang di kejuaraan Nasional Open Karate Championship 2023.

Baca juga:
Arema Ingin Homebase di Stadion Gajayana, Disporapar: Harus Ada Renovasi

Komentar TNI AL Terkait Bus Viral Terobos Perlintasan KA di Malang

TMP Gelar Kejuaraan Karate Piala Kemerdekaan

“Selamat Datang kepada para peserta Kejuaraan Nasional Karate Divif 2 Kostrad Open 4 Tahun 2023. Kegiatan ini juga untuk mencari bibit-bibit atlet dan meningkatkan prestasi pada olahraga karate,” ucapnya kepada awak media usai membukaK Kejuaraan Nasional Open Karate Championship 2023, Sabtu (6/5).

Menurut Haryanto, dengan adanya kejuaraan ini diharapkan dapat menjaring atlet dari seluruh provinsi, sekaligus mencetak atlet dalam peningkatan prestasi baik ditingkat Regional, Nasional maupun Internasional.

“Dalam kejuaraan ini juga ada kelas TNI-Polri yang diharapkan bisa melahirkan talenta-talenta baru karateka yang unggul dari kalangan prajurit TNI, Polri,” jelasnya.

Untuk itu, lanjut Haryanto, di kelas TNI-Polri ini nantinya para pemenang akan mendapatkan reward yang telah disediakan. Jadi manfaatkan ajang ini untuk menjalin silaturahmi, persahabatan, membangun jaringan dan memupuk solidaritas serta soliditas antar instansi TNI-Polri maupun dengan seluruh karateka dari berbagai perguruan yang turut berpartisipasi di event kejunas ini.

“Kepada seluruh peserta, manfaatkan event ini sebaik-baiknya serta bertandinglah secara sportif. Tampillah sebagai atlet yang terbaik dengan watak kesatria dan tegakkan rasa persatuan dan kesatuan yang tinggi,” tukasnya.(end)

spot_img

Berita Terkini

Arikel Terkait