31 May 2023
31 May 2023
25.7 C
Malang
ad space

Paguyuban Honda Malang Bahas Rencana Kunjungan Korban Bencana Gunung Semeru

MALANGVOICE – Paguyuban Honda Malang (PAHAM) menggelar kopi darat gabungan (Kopdargbb) silaturahmi komunitas Honda Malang yang dilaksanakan di MPM Riders cafe Malang, Ahad (18/12).

Selain sebagai ajang lepas rindu antar komunitas, dalam kegiatan ini juga dibahas agenda, diantaranya agenda kegiatan sosial HCSR (Honda Corporate Social responsibility).

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama Paguyuban Honda Malang (PAHAM) menggelar kopdargab yang diikuti 15 orang yang berasal dari komunitas Malang Supra Club, MegaPro Club Malang, Verza Malang Club, Blade Owner Malang, Honda PCX Club Indonesia chapter Malang, Honda ADV Indonesia chapter Malang, Malang Sreetfire Community, Honda BeAT Club Malang, Vario Owner Club Malang, Next Vario Malang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kopdargab Komunitas Honda Malang. (istimewa)

Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan agenda review kegiatan salama setahun sekaligus rencanan kegiatan di tahun 2023, dalam kegiatan ini juga di bahas agenda kegiatan komunitas diantaranya agenda kegiatan sosial HCSR (Honda Corporate Social responsibility) untuk korban terdampak bencana Gunung Semeru beberapa saat yang lalu.

”Kami mendukung dan memfasilitasi kegiatan komunitas Honda di Malang dan sekitarnya untuk bersilaturahmi dan berkumpul membahas hal – hal positif mengenai agenda kegiatan komunitas dengan memanfaatkan MPM Riders Cafe Malang sekaligus membahas mengenai kegiatan ditahun depan,“kata Mizidianto selaku Community Development MPM Honda Jatim.(der)

Berita Terkini

Arikel Terkait