Sunset Policy Jilid II

Pagi Ini, BP2D Teken MoU dengan Kejari

Wali Kota Malang, HM Anton, bersama jajaran Forkopimda, tokoh masyarakat dan para stakeholder pajak daerah berpatisipasi dalam Gebyar Panutan Pajak tahun 2016. (Ist)
Wali Kota Malang, HM Anton, bersama jajaran Forkopimda, tokoh masyarakat dan para stakeholder pajak daerah berpatisipasi dalam Gebyar Panutan Pajak tahun 2016. (Ist)

MALANGVOICE – Pagi ini (16/1), Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) meneken MoU dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Malang. Penandatanganan kerjasama itu bakal berlangsung di sela Gebyar Panutan Pajak 2017, di Balai Kota.

Komitmen ini disepakati dalam rangka peningkatan penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) sektor pajak daerah. Sebelumnya, kedua belah pihak memang sudah aktif bersinergi demi mewujudkan sistem pelayanan prima sesuai visi misi Wali Kota HM Anton.

“Memang kami harapkan seluruh jajaran SKPD meningkatkan kinerja, melayani publik dan dukungan semua pihak dalam melaksanakan tugas,” kata Anton.

Pemilik kursi N1 itu menilai, upaya itu tak lain untuk mewujudkan Kota Malang menjadi Kota Bermartabat dengan pemerintahan bersih, serta punya kualitas layanan publik adil, terukur, dan akuntabel. Anton juga mengapresiasi dan mendukung penuh upaya gerak cepat BP2D melalui program-programnya itu.

“Dalam reformasi birokrasi, dituntut penataan sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif dan efisien, sehingga dapat melayani masyarakat secara tepat, cepat dan profesional,” seru suami Hj Dewi Farida Suryani itu.

Kegiatan ini sekaligus menandai dimulainya Sunset Policy Jilid II. Selain itu, beragam program pro rakyat terkait perpajakan juga dilaunching.