PAC PP Kota Malang Alihkan Bantuan ke Warga Terdampak Covid-19

MALANGVOICE – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Malang menualurkan bantuan bagi warga terdampak Covid-19. Bantuan berupa sembako ini diberikan untuk warga di Blimbing.

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Blimbing Yudi Sinyo mengatakan, bantuan diberikan simbolis kepada warga di Posko Gotong Royong Covid-19 Jalan Sp Sudarmo, Sabtu (16/5).

“Ini agenda tahunan, tapi sekarang ada wabah Covid-19 jadi kami alihkan kepada masyarakat terdampak,” kata Yudi Sinyo.

BNN Kota Malang

Setiap tahun PAC PP Blimbing selalu rutin memberikan bantuan ke masyarakat, terutama anak yatim dan warga membutuhkan lainnya.

Kegiatan ini, lanjutnya, mendapat support dari Majelis Pimpinan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Kota Malang dan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota.

Selanjutnya, bantuan ini akan didistribusikan langsung ke rumah masing-masing penerima. Hal ini dilakukan agar tepat sasaran dan menaati protokol physical distancing pencegahan Covid-19.

“Bantuan ini berjumlah 100 paket sembako. Satu paketnya berisi beras, gula, minyak goreng, mie instant, dan snack,” pungkas Sinyo.(Der/Aka)