Nyoblos di Batu, Krisdayanti Dikerumuni Masyarakat

Krisdayanti saat nyoblos di TPS 02, di SDN 4 Sisir Kota Batu (Foto: Ayun)

MALANGVOICE – Turut berpartisipasi menyuarakan hak pilihnya di Kota Batu, Krisdayanti langsung dikerumuni masyarakat saat tiba di TPS 02, di SDN 4 Sisir Kota Batu, Rabu (17/4).

KD sapaan Krisdayanti mengaku terharu bisa merayakan pesta demokrasi di kota kelahirannya Kota Batu. Karena selama beberapa bulan melakukan kampanye sebagai calon DPR RI dari PDIP Dapil Malang Raya, ia sempat galau harus malakukan pemilihan di Jakarta.

“Bersyukur dan terharu sekali, karena kayak lepas semua beban. Semoga kerja keras ini semuanya tidak sia-sia begitu saja. Meski sempat ada wacana di Jakarta atau Batu, tapi setelah saya urus ternyata bisa di Batu,” ujarnya usai melakukan pencoblosan di TPS 02, SDN 4 Sisir Kecamatan Batu.

BNN Kota Malang

Meski hanya bisa memilih untuk pilpres saja, ia tetap datang ke TPS dengan suasana bahagia dan disambut masyarakat Kota Batu. Bahkan ia sempat bergaya dengan menunjukkan jari kelingkingnya yang sudah dicelupkan ke tinta biru.

Adik dari Yuni Sara ini turut mengimbau masyarakat Indonesia agar tidak golput. Ia berharap dengan apa yang dipilih oleh masyarakat Indonesia akan membawa perubahan masa depan bangsa lima tahun ke depan.

“Ya, diharapkan lima menit di TPS itu untuk masa depan bangsa lima tahun ke depan. Jadi jangan golput, kalau Anda golput sama saja membiarkan negara ini di rongrong Pancasila,” tandasnya.(Der/Aka)