Nelayan Temukan Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas di Sungai

Petugas saat melakukan evakuasi jenazah korban. (Istimewa).
Article top ad

MALANGVOICE – Seorang nelayan dikagetkan adanya sosok mayat laki-laki yang hanyut di sungai, di daerah Desa Sukonolo, Bululawang, Senin (11/1).

Kapolsek Bululawang Kompol Pujiyono mengatakan, penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang yang sedang menjala ikan di Dusun Boro, Desa Curungrejo, Kepanjen.

“Yang pertama mengetahui orang mencari ikan bernama Agus Sodikin, selanjutnya menyampaikan kepada perangkat Desa Curungrejo,” ungkapnya, saat ditemui awak media, Senin (11/1).

Setelah mendapat laporan tersebut, lanjut Pujiyono, anggota tim SAR datang ke TKP untuk melihat posisi mayat tersebut. Namun ada kendala pada saat akan melakukan evakuasi karena berada di sisi barat Sungai Brantas Dusun Boro. Untuk mempermudah evakuasi, mayat tersebut di dorong ke timur atau masuk di wilayah Dusun Pabrian Desa Sukonolo, Bululawang.

“Mengetahui itu, saya menginstruksikan anggota untuk melihat kondisi di sungai. Setelah itu, tim SAR dan tim identifikasi Polres Malang menyusul untuk mengevakuasi korban,” jelasnya.

Setelah dilakukan evakuasi pada korban, tambah Pujiyono, hingga saat ini belum ada keterangan tentang kenapa penyebab ada mayat tanpa identitas itu hingga hanyut di sungai.

“Belum ada keterangan karena apa hanyutnya ini. Yang jelas tadi hanyutnya dari arah utara,” pungkasnya.

Saat ini, mayat yang hanyut itu dibawa dengan kendaraan tim SAR ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk dilakukan autopsi.(der)