Peletakan Batu Pertama Jembatan Kaca

Mulai Dibangun, Jembatan Kaca Ditarget Rampung Juli

Peletakan batu pertama pembangunan jembatan kaca. (Bagian Humas Pemkot Malang)
Peletakan batu pertama pembangunan jembatan kaca. (Bagian Humas Pemkot Malang)

MALANGVOICE – Wali Kota Malang, H Moch Anton, melaksanakan prosesi peletakan batu pertama pembangunan jembatan kaca di Kampung Warna-warni Jodipan, Selasa (9/5). Ditargetkan, jembatan ini rampung pada Juli 2017 mendatang.

Jembatan itu merupakan bantuan dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) PT Inti Dayaguna Aneka Warna yang sebelumnya menggelontorkan dana untuk pengecatan kampung tersebut.

Nantinya, jembatan menghubungkan Kampung Warna-warni dan Kampung Tridi, sehingga memudahkan wisatawan yang berkunjung ke dua lokasi wisata tersebut.

Dalam sambutannya, Anton mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada perusahaan tersebut, karena turut berpartisipasi dalam pembangunan di Kota Malang. “Kehadiran jembatan kaca ini dapat menambah keindahan dua kampung wisata tersebut, dengan harapan mampu menarik wisatawan yang lebih banyak,” ungkapnya.

Sementara itu, Pimpinan PT Inti Dayaguna, Steven A Sugiharto, mengatakan, jembatan kaca akan selesai dibangun pada tiga bulan mendatang dan akan dihibahkan kepada Pemerintah Kota Malang.

“Jembatan kaca ini semoga bisa menambah daya tarik bagi kalangan wisatawan yang berkunjung ke Kampung Warna-warni dan Kampung Tridi,” tukasnya