MPM Kampanyekan Safety Riding pada Delapan Sekolah di Kabupaten Malang

Kampanye safety riding di sekolah. (Istimewa)

MALANGVOICE – Kampanye safety riding tak henti – hentinya dilakukan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) pada semua kalangan masyarakat.

Kampanye keselamatan berkendara ini dilakukan oleh instruktur safety riding MPM yang terbaik dan sudah bersertifikat international. Setiap tahunnya, rata-rata edukasi safety riding sudah dilakukan sebanyak 363 event yang disampaikan kepada 5.000 masyarakat.

BNN Kota Malang

Pada kesempatan kali ini, MPM mengkampanyekan safety riding untuk siswa – siswi sekolah di Kabupaten Malang seperti daerah Dampit, Turen dan sekitarnya. Dengan diikuti sebanyak 420 siswa dan siswi dari delapan sekolah.

Bertepatan dengan Valentine, bulan ini, kampanye ditemakan Sayang itu Cari Aman saat Naik Motor.

Peserta kemudian diberikan materi mengenai #Cari_Aman saat naik motor, Awareness, dangerous prediction, teknik berboncengan, teknik pengereman, teknik menikung, teknik membawa barang, riding posture dan riding gear.

“Bertepatan dengan hari kasih sayang pada bulan Februari ini, kami mngembil tema Sayang Itu Cari_Aman Saat Naik Motor. Anak-anak sebagai generasi penerus bangsa diharapkan bisa menjadi pelopor keselamatan berkendara di lingkungan sekitarnya, serta dapat ikut serta mengkampanyekannya,” kata Instruktur safety riding MPM, Dionisius Mizidianto.(Der/Aka)