MPM Honda Jatim Kampanyekan Cari_Aman kepada Ojek Online

Webinar Cari_Aman. (Istimewa)
Article top ad

MALANGVOICE – Setiap bulannya selama pandemi PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengkampanyekan keselamatan berkendara kepada masyarakat melalui seminar online.

Bertepatan Hari Pahlawan yang diperingati setiap bulan November MPM Honda Jatim mengaadakan webinar keselamatan berkendara untuk driver ojek online, Senin (16/11).

Webinar Cari_Aman. (Istimewa)

Dengan mengambil tema “Pahlawan itu Selalu Cari_Aman”, webinar ini diikuti oleh 42 driver gojek yang tergabung dalam Komunitas Gojek Malang. Pengemudi Grojek diajarkan untuk mengetahui pentingnya keselamatan berkendara pada waktu membawa konsumen.

Selain itu juga disampaikan hal – hal apa saja yang perlu diperhatikan dalam berkendara juga materi yang diberikan antara lain cara aman membawa konsumen dan barang, postur berkendara juga danger prediction.

“Bersamaan dengan momen Hari Pahlawan, kami berikan edukasi keselamatan berkendara kepada driver ojek online sebab setiap harinya mereka dijalan untuk mengantar konsumen maupun keperluan yang lain. Para driver online juga merupakan pahlawan bagi keluarganya,” kata Dionizius Mizidianto, Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

Selain webinar safety riding untuk ojek online, pada bulan ini juga diadakan webinar safety riding mulai dari siswa siswi setingkat SMA juga komunitas Honda DBS (District Blitar Streetfire). (der)