Piala Indonesia

Miljan Radovic Puas Persib Bandung Bisa Lolos ke Babak 8 Besar

Arema FC Vs Persib Bandung. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – Persib Bandung meraih target lolos ke babak 8 besar Piala Indonesia. Lolosnya tim Maung Bandung itu berkat hasil imbang saat melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Jumat (22/2).

Pertandingan seru itu berakhir dengan skor imbang 2-2. Meski begitu Persib Bandung berhak lolos ke fase selanjutnya karena unggul agregat gol tandang.

Menanggapi itu, Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mengaku senang. Ia mengatakan para pemainnya bisa mengatasi tekanan tuan rumah dengan baik.

“Semua pemain tampil 100 persen hari ini. 100 persen dari mental, fisik, dan taktik. Saya percaya kepada pemain ini dan mereka luar biasa, mereka profesional. Karena mereka profesional, latihan keras, hari ini kita pergi ke babak delapan besar,” katanya.

Seperti diketahui, pertandingan tersebut berlangsung seru. Kedua tim saling kejar mengejar gol. Arema lebih dulu unggul lewat tendangan Makan Konate sebelum disamakan oleh striker Persib, Ezechiel N’douasel di babak pertama.

Di babak kedua, Arema sempat mendapat peluang emas dari kotak penalti. Namun Makan Konate gagal mengeksekusi bola. Beruntung Robert Lima mampu mencetak gol untuk tuan rumah.

Tim Persib Bandung memberikan perlawanan dengan mencetak gol penyama kedudukan. Adalah Ghozali Siregar yang membuat seisi Stadion Kanjuruhan terdiam di penghujung babak kedua.

“Kami berharap di babak selanjutnya bisa lebih bagus lagi,” tutup Radovic. (Der/Ulm)