BP2D Kembali Jemput Bola

Mbois, Warga Bayar Pajak Dapat Bonus Sembako

Bayar pajak gratis sembako. (BP2D Kota Malang for MVoice)
Bayar pajak gratis sembako. (BP2D Kota Malang for MVoice)

MALANGVOICE – Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) Kota Malang kian aktif melakukan sistem jemput bola menerapkan pelayanan prima kepada masyarakat.

Kali ini kemudahan didapat warga Kecamatan Klojen dalam melakukan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Perkotaan. Minggu (23/4), petugas BP2D bekerjasama dengan Bank Jatim Cabang Malang membuka stand pelayanan dan pembayaran PBB bersamaan dalam even Jalan Sehat Warga Klojen, di kantor kecamatan setempat, Jalan Surabaya.

Makin asyik, karena warga yang membayar pajak berhak memperoleh paket menarik, yakni setiap pembayaran di bawah Rp 50 ribu mendapat paket mie instan gratis. Untuk PBB di atas Rp 50 ribu mendapat gula, sedangkan di atas Rp 100 ribu dapat paket lengkap berisi mie instan, gula dan teh.

Warga pun antusias menyambut program ini. Animo terlihat dari padatnya stand pelayanan yang dibuka sejak pagi hingga siang. Apalagi usai mengikuti jalan sehat, warga yang beruntung berkesempatan membawa pulang tambahan hadiah atau doorprize.

“Animo warga Kecamatan Klojen luar biasa. Ada sekitar 350 Wajib Pajak (WP) yang membayar PBB di lokasi,” ungkap Kepala BP2D Kota Malang, Ir H Ade Herawanto MT.