27 March 2023
27 March 2023
27 C
Malang
ad space

Masuk Bursa Pilpres 2024, Sandiaga Uno Memilih Fokus pada Instruksi Presiden

MALANGVOICE – Nama Sandiaga Uno masuk dalam pusaran politik elektoral 2024. Sejumlah dukungan bermunculan agar Menparekraf itu maju dalam bursa Pilpres nanti.

Sandiaga lebih memilih fokus menjalankan tugasnya sebagai Menparekraf. Pernyataan itu sekaligus jawaban dirinya, ketika ditanya apakah ada komunikasi politik terkait pencapresan pada 2024 nanti.

“Sesuai instruksi presiden, kami fokus pada tugas kami. Berkaitan dengan pariwisata dan ekonomi kreatif untuk membangkitkan perekonomian,” tutur Sandiaga saat berkunjung ke Garaha Pancasila Balai Kota Among Tani, Kota Batu.

Menurutnya, isu-isu makin santer mewarnai dinamika politik menjelang pemilu. Apalagi saat ini sudah memasuki tahapan Pemilu 2024.

Lebih lanjut, dikatakan Sandiaga, jika dalam pemilihan umum presiden 2024 ini yang terpenting bukan berasal dari sosok calon presiden. Melainkan program dan konsep yang akan diusung oleh calon presiden nantinya.

“Kami meyakini isu yang paling penting adalah ekonomi, penciptaan lapangan kerja, bagaimana biaya hidup yang merangkak naik ini bisa kita selesaikan untuk warga masyarakat kita,” tandasnya.(der)

Berita Terkini

Arikel Terkait