Liburan Tahun Baru, Ini 5 Rekomendasi Film Terbaik

film liburan terbaik. (Imdb)

MALANGVOICE – Bagi Anda yang berencana menghabiskan malam tahun baru di rumah saja, Anda bisa menikmatinya dengan cara menonton film. Beberapa film lawas bertemakan natal dan cinta bisa Anda tonton bersama keluarga atau kekasih. Berikut MVoice merangkum deretan film klasik terbaik untuk liburan Natal dan tahun baru dari laman The Cornel Daily Sun, Jumat (28/12).

1. The Holiday
Seperti judulnya, film ini menceritakan dua tokoh yang menghabiskan masa liburan. Si Amanda yang diperankan Cameron Diaz adalah wanita dengan karier yang sukses dan baru putus dengan pacarnya. Amanda ingin menikmati liburan di tempat yang sedikit terpencil, dan jauh dari keramaian dan menghindari urusan bisnis perkotaan. Tokoh kedua adalah Iris yang diperankan Kate Winslet, adalah jomblo berat dari kota kecil yang ingin berlibur ke tempat yang lebih berkelas dan penuh petualangan. Keduanya memutuskan untuk bertukar tempat tinggal selama liburan. Apa yang terjadi, Anda lihat sendiri ya.

2. The Grinch
Film mengangkat cerita dari buku Dr Seuse. Menceritakan Grinch, monster yang benci dengan natal. Film Grinch menceritakan bahwa makna natal lebih dari sekedar bertukar hadiah. Akting Jim Carrey yang konyol dijamin mengocok perut Anda sekeluarga.

BNN Kota Malang

3. Elf
Film ini adalah film wajib yang harus ditonton tiap tahun. Menceritakan sesosok Elf, diperankan Will Ferrel, yang sebelumnya tinggal di kutub utara kemudian datang ke New York. Mulai dari adegan makan spagetti dan permen, dan humor-homor garing Will Ferrel, film Elf tidak akan pernah membuat Anda bosan.

4. Love Actually
Film ini mengangkat tema romantis dalam setting liburan natal. Film ini menceritakan berbagai tokoh yang memiliki masalah berbeda-beda selama Natal. Semua tokoh ini ditempatkan dalam situasi yang berbeda-beda tapi masih terkoneksi satu sama lain. Film romantis, komedi dan ending yang menyentuh. Malam tahun baru Anda akan terasa lebih berkesan.

5. Home Alone
Film terakhir ini sepertinya tidak pernah absen ditayangkan selama liburan. Home Alone menceritakan si Kevin McCallister, anak lelaki yang tidak sengaja ditinggalkan seluruh keluarganya berlibur ke luar negeri. Karena Kevin di rumah sendirian, dia harus berusaha berani dan mengatasi semua masalah sendirian, bahkan ketika ada pencuri mengendap-endap menerobos masuk ke rumahnya.(Hmz/Aka)