Aqua Danone Nations Cup 2017

Lewat Adu Penalti, PKB Juarai Aqua DNC Regional Jatim

PKB menjuari fase regional Jatim Aqua Danone Nations Cup 2017. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Putra Karya Bangsa (PKB) Malang sukses menjuarai Aqua Danone Nations Cup (DNC) Regional Jawa Timur (Jatim) 2017. Gelar itu diraih usai menumbangkan ABS Hijau pada partai puncak di Stadion Gajayana, Minggu (12/2) sore.

Pada laga itu, kedua tim bermain imbang 0-0 hingga waktu normal usai. Dengan begitu, pertandingan langsung dilanjutkan dengan adu penalti. Pada sesi ini, PKB unggul dengan skor 4-3. Atas hasil itu, ABS Hijau harus puas sebagai runner up.

Sementara itu, juara ke-3 dan ke-4 masing-masing diraih UB’82 san Internal Mojokerto. Pada fase ini, penyelenggara juga menetapkan tim berpredikat fairplay, yakni PSM Surabaya Bhakti.

Senior Manager Marketing and Sales Aqua DNC, Yendra Widyatmo, bersyukur turnamen ini berjalan dengan lancar. “Saya kira semua tim tetap semangat meskipun hujan, saya salut,” ungkapnua.

Hal senada diungkapkan Ketua Umum Asosiasi PSSI Kota Malang terpilih, Haris Thofly. “Alhamdulillah penyelenggaraan lancar dan aman terkendali, serta tim Kota Malang jadi juara,” imbuhnya.