Krishna Murti Dijadwalkan Nobar Film “22 Menit” di Kota Batu

Nobar Film 22 Menit bersama Brigjen Pol Krisna Murti di Cinemaxx Lippo Plaza Batu. (istimewa)
Nobar Film 22 Menit bersama Brigjen Pol Krisna Murti di Cinemaxx Lippo Plaza Batu. (istimewa)
Article top ad

MALANGVOICE – Film 22 Menit bakal premier di bioskop, 19 Juli serentak. Namun, paling istimewa nonton bareng (nobar) di Lippo Plaza Batu, pukul 11.00 WIB, Sabtu (21/7). Sebab ada Brigjen Pol Krishna Murti, pelaku sejarah dalam film diangkat dari kisah nyata tersebut.

Dipilih Kota Batu bukan tanpa sebab. Mengingat Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto juga pernah satu tim dengan Krishna Murti saat penanganan serangan terorisme di Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, 14 Januari 2016 silam.

Aksi heroik anggota Polri tersebut lantas viral di sosial media. Bahkan muncul hastag #kamitidaktakut. Sebagai wujud rakyat memerangi aksi radikalisme.

“Iya betul Brigjen Pol Krishna Murti dan saya adalah pelaku sejarah saat kejadian tersebut. Alhamdulilah, dengan keseriusan dan kerja tim yang solid bisa tuntas dengan segera,” kata Buher panggilan akrab AKBP Budi Hermanto kepada MVoice.

Seperti diulas dalam Kumparan.com, Kriahna Murti ikut dalam andil dalam film disutradarai oleh Eugene Panji dan Myrna Paramita Pohan tersebut. Penggarapan dilakukan sebelumnya dengan konsultasi kepada pihak kepolisian termasuk dengan Krishna Murti.

Film berdurasi 80 menit ini bakal menghadirkan tontonan aksi yang menegangkan. Termasuk ledakan bom yang dilancarkan oleh pelaku terorisme.

“Film ini tentang kisah nyata Bom Thamrin yang sempat mengagetkan ibu kota. Bertemakan nobar dengan Brigjen Pol Krishna Murti, ayo mari nonton kinerja kepolisian yang terus maju,” tutup alumnus Akpol 2000 ini.(Der/Aka)